Marine Surveyor & Inspection Services

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
marine survey

Lowongan Rating Pelaut Di Kapal Tanker



PT. Karya Bakti Adil adalah sebuah perusahaan pelayaran nasional yang sedang berkembang merupakan salah satu anak perusahaan BLT (Berlian Laju Tanker) atau PT. Buana Listya Tama, jika kita lihat profil perusahaan pelayaran Berlian Laju Tanker tentu tidak asing lagi di mata rekan pelaut Indonesia walaupun kita tahu beberapa tahun terakhir terdengar isu-isu negatif tentang perusahaan pelayaran yang sempat dikabarkan bangkrut ini namun sekaarang kembali survive, mari kita lihat sejenak sejarah panjang awal mula perusahaan Berlian Laju Tanker.

Berlian Laju Tanker awalnya berdiri sebagai perusahaan pelayaran nasional pada tanggal 12 Maret 1981 dengan nama perusahaan awalnya adalah Bhaita Laju Tanker yang selanjutnya beriringan waktu berubah menjadi PT. Berlian Laju Tanker (BLT) pada tahun 1988. Berlian Laju Tanker sempat berkibar sebagai perusahaan pelayaran nasional yang berkibar di jamannya selama dalam kurun waktu 30 tahun terakhir keberadaan perusahaan pelayaran BLT di Indonesia mereka telah berkontribusi dalam bisnis transportasi laut terutama dalam pengangkutan barang curah seperti minyak dan gas bumi.

BLT pernah menjadi salah satu perusahaan pelayaran terbesar di Asia . Perusahaan ini memiliki teknologi canggih yang diterapkan di kapal-kapal mereka serta semua kru pelaut yang terlatih dan berpengalaman bekerja pada mereka dengan standart bersertifikat internasional .

PT Berlian Laju Tanker Tbk adalah sebuah perusahaan pelayaran yang berbasis di Indonesia . Bisnis utamanya adalah transportasi laut mengangjut muatan kargo curah cair, termasuk kimia organik dan anorganik cair, minyak nabati dan lemak hewani, minyak mentah dan produk minyak bumi, minyak pelumas, dan bahan bakar gas ( LPG , propylene , propane , etilena , LNG dan lain-lain ), terutama minyak solar atau HSD dan MGO.

Ada juga layanan Perusahaan lainnya untuk jasa penyewaan kapal , operasi kapal , jasa keagenan kapal dan penyewaan storage pantai. BLT pernah memiliki armada laut sebanyak 64 kapal tanker kimia , 13 kapal tanker minyak , 16 kapal tanker gas, dua kapal FSO yang mengambang (anchorage), produksi , penyimpanan dan pembongkaran ( FPSO ) kapal tanker. Anak perusahaan BLT meliputi PT. Karya Bakti Adil, Buana Listya Tama, PT. Garuda Mahakam Pratama, Indigo Pacific Corporation, Melani Maritime Inc, Zona Overseas International Shipping SA dan Kunti Maritime Pte. Ltd
Volume angkutan kapal milik PT Berlian Laju Tanker Tbk melonjak, seiring kenaikan permintaan jasa pengangkutan laut. Widihardja Tanudjaja, Presiden Direktur Berlian Laju, mengatakan, hingga kini perusahaannya memiliki 99 unit kapal yang mengangkut muatan cair, seperti minyak, gas bumi, serta crude palm oil (CPO). Peningkatan volume pengangkutan tak hanya terjadi di Berlian Laju Tanker group company saja melainkan di bisnis perkapalan Tanah Air secara keseluruhan. Carmelita Hartoto, Ketua Umum Indonesian National Shipowners Association (INSA) mengatakan, tahun 2015, volume muatan angkutan laut Indonesia akan mencapai di atas 1 miliar ton per tahun. Volume ini berasal dari angkutan domestik dan internasional. 
Kembali ke info jobs pelaut terbaru di perusahaan pelayaran PT. Karya Bakti Adil dibawah ini untuk informasi Lowongan Rating Pelaut Di Kapal Tanker semua posisi rating pelaut sebagai informasi berikut;
We are looking for OFFICERS and RATINGS for our Tanker (Joining Immediately) Vessel with below requirements:

Master, 7200 - 7500 / Month
Chief Offier, USD 6050 - 6500 / Month
2nd Officer, USD 2950 / Month
3rd Officer, USD 2300 / Month
Chief Engineer, USD 7200 – 7500 / Month
2nd Engineer, USD 6050 - 6500 / Month
3rd Engineer, USD 2950 / Month
4th Engineer, USD 2300 / Month
Bosun, USD 1200 / Month ( plus rejoining bonus USD 20 )
Able Seaman, USD 700 - 900 / Month ( plus rejoining bonus USD 10 )
Chief Cook, USD 1000 – 1100 /Month
Oiler/Motorman, USD 700 – 900 /Month

~ Valid Certificates
~ Min 2 Years Experience in Current Rank for all position
~ Fluent in English
~ length of contract +/- 5 Senior Officer +/- 8 Ratings
~ Mix Crew (Filiphine/Myanmar/Bangladesh) Mainly Indonesia
~ Trading area Asian Region (Malaysia / Singapore / Fujairah)

Kindly note asf:
1. Only candidates who meet the above requirements will be called for an interview, pls consider before sending your application.
2. Our company do not charge any fee to crew members related to their process and embarkation.

Best regards,
PT Karya Bakti Adil
Jl. Mega Kuningan Timur Blok C6 Kav. 12A
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950
Tel No. : (62-21) 30485623
Fax No. : (62-21) 30485705
kirim lamaran pelaut anda ke alamat di bawah ini dengan menggunakan subject : "lowongan pelaut di BLT melalui website Jobspelaut.blogspot.com"
E-mail: rs_kba@blt.co.id / crew@blt.co.id
PT. Karya Bakti Adil sebagai anak perusahaan dari Berlian Laju Tanker dalam bidang Ship Crew Management yang menangani urusan pengawakan kapal terutama dalam hal mengatur dan mengawasi naik turun awak kapal serta peyediaan awak kapal untuk memenuhi permintaan armada-armada kapal yang membutuhkan pelaut dan membuka lowongan kerja pelaut.
   
Lowongan Rating Pelaut Di Kapal Tanker
Lowongan Rating Pelaut Di Kapal Tanker

Demikian iklan lowongan Pelaut kerja Di Kapal Tanker 2014 Kami pemilik blog Jobs Pelaut Terbaru 2014 ini tidak bertanggungjawab jika ada penipuan atas lowongan kerja dimaksud, sebagai pemilik blog kami hanya mempostingkan info iklan jobs pelaut terbaru 2014 tersebut di blog ini sebagai referensi buat rekan pelaut menemukan tempat kerja pelaut yg cocok dan tepat, harap berhati-hati menyikapi dan mencermati setiap informasi josb pelaut sebelum memutuskan mengirimkankan lamaran pelaut  anda untuk Lowongan Rating Pelaut Di Kapal Tanker

0 Response to " Lowongan Rating Pelaut Di Kapal Tanker "

Posting Komentar