Marine Surveyor & Inspection Services

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
marine survey

Lowongan Pelaut Untuk Master ANT1, Oiler & AB Di Kapal Supply


Lowongan Pelaut Untuk Master ANT1, Oiler & AB Di Kapal Supply

Rajawali Maritime Agency sebuah perusahaan penempatan tenaga kerja pelaut di Kapal Supply yang beroperasi trading area di wilayah Laut UAE (Uni Arab Emirates) saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Pelaut untuk posisi rating pelaut sebagai Oiler dan AB (Able Seaman) serta Lowongan Perwira Laut sebagai Master dengan ijazah ANT 1, rekan pelaut yg berminat dengan penawaran lowongan kerja pelaut ini silahkan simak info job pelaut terbaru kami dibawah ini:

Lowongan untuk Master ANT 1
Persyaratan Penerimaan Lowongan Kerja Pelaut Master ANT 1 sebagai berikut;
1. Mempunyai sertikat ijazah pelaut ANT 1
2. Memiliki pengalaman berlayar sebagai Master / Kapten Kapal / Captain minimal 1 tahun
3. Tawaran gaji pelaut sebesar USD. 200 / hari
4. Jenis Kapal yg akan join adalah Kapal Supply yg beroperasi Trading Area di UAE (Uni Emirates Arab), waktu join di kapal ini sifatnya segera !
5. Sistem kerja kontrak selama 4 bulan

Lowongan untuk Oiler dan AB
Persyaratan Penerimaan Lowongan Kerja Pelaut Oiler & AB sebagai berikut;
1. Mempunyai sertikat ijazah pelaut ANT D atau ATT D
2. Memiliki pengalaman berlayar sebagai AB dan Oiler minimal selama 2 tahun
3. Tawaran gaji pelaut sebesar USD. 400 / bulan
4. Jenis Kapal yg akan join adalah Kapal Supply yg beroperasi Trading Area di UAE (Uni Emirates Arab), waktu join di kapal ini sifatnya segera !
5. Sistem kerja kontrak selama 9 bulan

Pelaut yg berminat dapat mengirimakan lamaran pelaut disertai CV Pelaut terbaru anda ke alamat email Rajawalai_maritime@yahoo.co.id dengan menggunakan subject : "Lamaran Pelaut melalui website Jobspelaut.Blogspot.com"

Rajawali Maritime Agency
Gedung SMR lantai 6 no. 602
Jln, Yos Sudarso Kav. 89, jakarta
email : rajawali_maritime@yahoo.co.id
telepon 081241755000

Harap berhati-hati terhadap penipuan lowongan kerja pelaut yg marak sekarang ini, penerimaan lowongan kerja pelaut di kapal supply offshore Rajawali Maritime Agency ini tidak dipungut biaya apapun alias free of charge

info jobs pelaut ini hanya sebagai referensi bagi pelaut silahkan validasi info job pelaut sebelum memutuskan mengirimkan lamaran pelaut dan cv pelaut anda.
Ingat, Hati-hati terhadap penipuan yang menggunakan modus lowongan kerja pelaut, tidak ada biaya terhadap penerimaan lowongan kerja pelaut terbaru 2014. 

Jobs For Master & Chief Engineer Subsea Support Vessel at Saudi Aramco
Lowongan Kerja Pelaut ABK Kapal Offshore


Demikian iklan lowongan Pelaut kerja Di Kapal Supply Offshore 2014 Kami pemilik blog Jobs Pelaut Terbaru 2014 ini tidak bertanggungjawab jika ada penipuan atas lowongan kerja dimaksud, sebagai pemilik blog kami hanya mempostingkan info iklan jobs pelaut terbaru 2014 tersebut di blog ini sebagai referensi buat rekan pelaut menemukan tempat kerja pelaut yg cocok dan tepat, harap berhati-hati menyikapi dan mencermati setiap informasi josb pelaut sebelum memutuskan mengirimkankan lamaran pelaut  anda untuk Lowongan Pelaut Untuk Master ANT1, Oiler & AB Di Kapal Supply

0 Response to " Lowongan Pelaut Untuk Master ANT1, Oiler & AB Di Kapal Supply "

Posting Komentar