Marine Surveyor & Inspection Services

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
marine survey

Lowongan 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook



Amas Indonesia sebuah perusahaan pelayaran nasional saat ini sedang membuka lowongan kerja pelaut untuk posisi rating pelaut dan perwira dengan membuka Lowongan Pelaut untuk 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook.

PT Amasnusa Persada (Amas) didirikan oleh Bapak Galuh Aping Hanafi (almarhum) dan Bapak Memet R. Kusrin di tahun 1988.
Perusahaan mengawali bisnisnya dengan berkiprah di bidang keagenan. Di tahun 1989 kami ditunjuk sebagai agen umum untuk perusahaan Cheng Lie Naviation (CNC Line), suatu perusahaan yang berpusat di negara Taiwan. CNC Line melaksanakan kegiatan utamanya di bidang pelayaran, dengan menawarkan pelayanan pelayaran peti kemas yang mencakup pangsa pasar internasional. Kapal kapal CNC berlabuh di pelabuhan besar Indonesia seminggu sekali. Pada tahun 2007 perusahaan Cheng Lie Navigation (CNC Line) dibeli oleh CMA CGM dan keagenan CNC Indonesia berakhir pada Januari 2009.

Lowongan 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook
Lowongan 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook
Pada tahun 1992, untuk pertama kali Amas Indonesia mampu untuk memiliki kapalnya sendiri, yaitu MV Caraka Jaya Niaga III-7. Pada saat perusahaan menerima kapal ini, BPIS (Badan Pengembangan Industri Strategis) menyewa kapal kami sampai tahun 1995. Tanpa melakukan penundaan, setelah BPIS mengakhiri kurun sewa atas kapal kami, perusahaan PT Meratus Line berminat untuk menyewa kapal kami dan kemudian melakukan penyewaan kapal kami sampai kapal tersebut kami jual.
Amas Indonesia dengan bangga berhasil melakukan perawatan kapal dengan hasil yang memuaskan dan dapat diandalkan, yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan pelayanan yang memuaskan.

Amas Indonnesia berhasil membeli kapal lain di tahun 2000, MV Lautan Arafura adalah kapal kami yang terbesar dengan tonasi keseluruhan 12.854 DWT. Perusahaan menawarkan layanan peti kemas lengkap yang mencakup jalur Jakarta ke Timika. Tahun 2009, MV Lautan Arafura dijual untuk uang muka 2 kapal baru : MV Flores Sea dan MV Sawu Sea.

Pada tahun 2007 perusahaan juga berhasil membeli kapal tanker MT. Amas Nusa. Kapal dipergunakam untuk angkutan solar atau CPO (Crude Palm Oil) dalam negeri.
Amas kini mengembangkan sayapnya melalui kantor-kantornya yang beroperasi di Jakarta, Surabaya dan Timika.

Perubahan waktu membutuhkan solusi yang kontemporer. Agar kami dapat tetap berkiprah dengan tren terkini dan dalam lingkup pengembangan pangsa pasar, kami telah merangkum struktur organisasi yang profesional didalam kinerja perusahaan kami. Namun kami tetap masih belum puas dengan hasil yang telah dicapai. Dengan mantap kami melangkah maju untuk dapat terus berpacu dalam daya saing kami. Kami terus berupaya untuk lebih meningkatkan citra pelayanan kami.

Kembali kepada informasi lowongan pelaut  untuk 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook di Kapal Chemical Tanker, bagi rekan pelaut indonesia yang tertarik bergabung bersama perusahaan pelayaran Amas Indonesia dapat mengirimkan lamaran pelaut anda dengan mengikuti persyaratan Lowongan Pelaut untuk 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook dibawah ini :

We are PT. AMAS INDONESIA urgently Requires position as follows:

1. 3/O, 3/E & AB For Chemical Tanker(TOP URGENT)
2. 2/E For LPG Tanker(TOP URGENT)
3. 2/O, 3/O, 2/E, 3/E, BSN, AB, OS, NO.1 OLR, OLR, WPR, C/CK & M/M For Bulk Carrier (TOP URGENT-HOLDING AMERICA VISA)

Vessel information:
- Vessel Type: Chemical & LPG Tanker, General Cargo & Bulk Carrier
- Trading Area: Asia & Australia
- Date of join: Immediately

General requirements:
1. Fluent in English.
2. Completes & Valid certificate.
3. Certificate of Competency: Engineer/Deck Officer Class III /II / NWC / ERWC.
4. Chemical & LPG Tanker, General Cargo & Bulk Carrier experienced with the same rank.
5. Preferably have gathered together the Koreans on board.

If you interested , please kindly contact us or visit our office:

PT.AMAS INDONESIA
KOMP.GADING BUKIT INDAH BLOK RB No 20
JL.GADING BUKIT RAYA KELAPA GADING JAK-UT
PHONE (021) 29078983 (021) 45852645
MOBILE 081212285853 (MR.LIBERTY)
081254079452 (MR. RIDEL BANUA NAPITUPULU)
081316054377 (MR. YURI SAID) 

Kirimkan lamaran pelaut dan cv pelaut anda ke alamat email Amas Indonesia di alamat said.yuri@yahoo.co.id dengan menggunakan subject email : "lowongan pelaut melalui website Jobspelaut.blogspot.com" agar diprioritaskan untuk segera diterima.

Kami tidak bertanggungjawab jika ada penipuan atas lowongan kerja dimaksud, sebagai pemilik blog kami hanya mempostingkan info iklan jobs pelaut terbaru 2014 tersebut di blog ini, harap berhati-hati menyikapi setiap informasi sebelum memutuskan mengirimkankan lamaran pelaut

Demikian iklan lowongan Pelaut kerja Di Kapal Tanker 2014 Kami pemilik blog Jobs Pelaut Terbaru 2014 ini tidak bertanggungjawab jika ada penipuan atas lowongan kerja dimaksud, sebagai pemilik blog kami hanya mempostingkan info iklan jobs pelaut terbaru 2014 tersebut di blog ini sebagai referensi buat rekan pelaut menemukan tempat kerja pelaut yg cocok dan tepat, harap berhati-hati menyikapi dan mencermati setiap informasi josb pelaut sebelum memutuskan mengirimkankan lamaran pelaut  anda untuk Lowongan 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook

sumber : http://www.jobloker.com/id/pekerjaan/japrofiles/amas@jobloker.co.id / http://www.gotoseajobs.com/job/8170/top-urgent-3o-3e-chemical-tanker-2e-lpg-at-pt-amas-indonesia/

0 Response to " Lowongan 3/O, 3/E, 2/E, Bosun, Oiler, AB, Messman & Chief Cook "

Posting Komentar