Marine Surveyor & Inspection Services

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
marine survey

Lowongan Pelaut untuk 2nd Engineer (ATT 4) Di Kapal Cargo


Lowongan Kerja Pelaut untuk 2nd Engineer (ATT 4) Di Kapal Cargo

Info Loker Pelaut 2014 - update terbaru kami blog Info Job Pelaut terbaru 2014 di website http://jobspelaut.blogspot.com/ yang menghadirkan Informasi dan Berita Lowongan Kerja Pelaut untuk 2/Engineer di perusahaan pelayaran nasional PT. PT. Pancar Niaga Indonesia dapat anda simak di bawah ini :

PT. Pancar Niaga Indonesia adalah salah satu perusahaan pelayaran yang sedang berkembang di Indonesia dan berkantor pusat di Jakarta yang saat ini mereka sedang membutuhkan pelaut dengan mencari calon awak kapal dan anak buah kapal untuk mengisi posisi lowongan kerja pelaut di kapal Kargo Bulk Carrier dengan rute pelayaran di laut kawasan asia.

Dibutuhkan 2nd Engineer (ATT 4) untuk Kapal Cargo

Persyaratan:

- Paspor
- Ijasah&dokumen valid.
- Di utamakan domisili di Jakarta.

Gaji Basic : 1700 ringgit Malaysia

KIRIM CV!!

PT. PANCAR NIAGA INDONESIA
JL.CIPEUCANG 2 NO.3 TANJUNG PRIOK
021-43903148  

 
Terima kasih atas kunjungan anda ke blog kami  blog Info Job Pelaut terbaru 2014 di website http://jobspelaut.blogspot.com/  


semoga informasi  Info Loker Pelaut 2014 ini berguna bagi anda rekan pelaut indonesia, dan kami terus mengingatkan untuk selalu berhati-hati terhadap maraknya penipuan lowongan kerja pelaut yang banyak terjadi sekarang ini, harap catat penerimaan lowongan kerja pelaut gratis dan tidak dipungut biaya apapun lagi sehingga kami tidak bertanggungjawab atas kerugian anda.

0 Response to " Lowongan Pelaut untuk 2nd Engineer (ATT 4) Di Kapal Cargo "

Posting Komentar