Marine Surveyor & Inspection Services

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
marine survey

Lowongan Kerja Di Kapal Korea



PT. World Jabo International sebagai agen penyaluran pekerja Pelaut Indonesia di kapal-kapal Korea kali ini membuka Lowongan Kerja Pelaut Terbaru untuk mengisi beberapa lowongan pelaut di kapal Korea di antara terbuka lowongan kerja untuk Pelaut Indonesia yang memiliki ijazah Pelaut dengan rating pelaut di bawah ini :

1. Chief Engineer
2. Second Engineer
3. Chief Officer
4. Second Officer
5. Third Officer
6. Cook
7. Oiler

Diutamakan yg pernah bekerja di kapal korea ataupun punya pengalaman bekerja di kapal dengan orang korea serta memiliki skill pelaut yg baik.

Buat rekan pelaut indonesia yg berminat dengan posisi di atas, silahkan menghubungi langsung perusahaan pelayaran PT. World Jabo Internasional di alamat di bawah ini :

PT. World Jabo International
Gedung Artha Gading Niaga Block C No. 28, Jakarta
telepon 02145878592 atau 021 45858101

Kami dari admin blog ini, Blog Jobspelaut.blogspot.com tidak bertanggungjawab atas adanya penipuan yg mengatasnamakan lowongan kerja pelaut yg kami postingkan di blog ini karena kami hanya bermaksud membantu rekan pelaut indonesia menemukan lowongan kerja di kapal, semua informasi lowongan kerja di blog ini kami peroleh dari sumber milis pelaut dan informasi dunia maya yg bersumber dari internet lainnya.

0 Response to " Lowongan Kerja Di Kapal Korea "

Posting Komentar