Marine Surveyor & Inspection Services

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
marine survey

Info Job Pelaut 2014 Untuk Wanita Admin Di Perusahaan Pelayaran


Setelah di dominasi lowongan untuk pelaut pria, kali ini kami postingkan info job pelaut 2014 untuk Taruni Wanita sebagai Admin Di perusahaan pelayaran jakarta PI Caraka, simak detail info lengkap dibawah ini, lowongan ini cocok untuk pelaut wanita dan taruni yg baru lulu sekolah pelayaran, info jobs pelaut 2014 lengkapnya di bawah ini;

Urgently required crewing co-ordinator with excellent English skill for shipping company Pl Caraka Tirta Pratama . The only requirements are a female possessing an excellent English skill, good in communication and computer skill . You can enjoy the benefit for building networking with overseas entrepreneur and a totally favorable salary, especially for the experienced ones . Fresh graduates are welcomed to apply as well.

CONTACT NUMBER - 087782203591 (Dinesh Rampal)


Demikian Lowongan Pelaut Terbaru untuk Info Job Pelaut 2014 Untuk Wanita Admin Di Perusahaan Pelayaran hari ini 13 January 2014 di blog Info Job Pelaut 2014 ini, semua informasi lowongan pelaut kami dapatkan dari sumber milis pelaut dan media internet lainnya, kami tidak bertanggungjawab atas adanya penipuan kerja di kapal bagi para pelaut, mohon agar berhati-hati dalam menyikapi informasi lowongan kerja pelaut yg bisa saja digunakan untuk maksud penipuan oleh pihak yg tidak bertanggung jawab, blog ini hanya membantu memberitakan Lowongan Pelaut Terbaru tidak tidak ada sangkut paut dan hubungan apapun dengan informasi lowongan kerja pelaut diatas.

Semoga bermamafat buat rekan pelaut indonesia

0 Response to " Info Job Pelaut 2014 Untuk Wanita Admin Di Perusahaan Pelayaran "

Posting Komentar